Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Wednesday, May 20, 2020

Rokok Rempah Rokok Kesehatan

Hai sobat netter....
Jumpa lagi di blog Serba Serbi Informasi yang sudah lama absen tidak membuat postingan.
Mengisi waktu luang masa karantina dan #DirumahAja, saya akan sedikit mengupas tentang Rokok Herbal, rokok kesehatan.
Lho .... Kok bisa ya ...!?
Bukankah kandungan nikotin dalam tembakau rokok justru tidak bagus untuk kesehatan ?
He he tentu hal demikian menjadi tanda tanya bagi kita semua ....
Tapi jalan salah sobat, nenek moyang kita, mbah, kakek, buyut kita jaman dulu rata rata perokok, anehnya beliau sehat dan berumur panjang.
Jaman sekarang dari pemerintah menyatakan bahwa merokok membahayakan kesehatan dan memperpendek usia ....
Bagaimana pendapat sobat ... !?
Usut punya usut ternyata saus rokok memakai bahan Kimia ...

Nah .... Untuk menjawab pertanyaan serta keraguan kita tentang Rokok Herbal ini lebih baik baca sampai selesai apa itu rokok herbal, apa saja bahannya dan lain sebagainya ....
Ok sobat langsung saja ya sobat ...:
TANYA JAWAB
PERTANYAAN  SEPUTAR PRODUK:CIGARSKRUIE (CK)

1.  Apakah rokok rempah CIGARSKRUIE itu ?
Cigarskruie Indokretek adalah sebuah perusahaan anak negeri yang memproduksi rokok kretek rempah alami pilihan warisan nusantara yang memiliki khasiat dan memberikan efek positif bagi perokok maupun bukan perokok. Kandungan rokok, asap, dan abunya dapat digunakan sebagai terapi kesehatan. Visi dan misinya untuk menyelamatkan warisan leluhur asli nusantara yang sesungguhnya berkhasiat, dan juga melalui sistem penjualan konvensional yaitu dapat menjadi member/komunitas setiap orang berhak untuk menjadi wirausaha mandiri dan mendapatkan penghasilan. Disamping itu cigarskruie memberdayakan para petani tembakau dan rempah2, memberi peluang usaha bagi penduduk dan membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan.

2.  Apa saja bahan rokok rempah CIGARSKRUIE ( CK ) ?
Bahan rokok cigarskruie terdiri dari rempah alami yang kasiatnya dapat digunakan sebagai terapi antara lain tembakau, jinten hitam, jahe, kulit pisang raja, kapulaga, kencur, ketumbar, kayu manis, lada hitam, madu hutan, sirih, siwak, dan cengkeh. Beda dengan rokok kimia yang lebih banyak tembakau dan cengkeh saja. Komposisi bahan utama rempah CK tetap tembakau dan cengkeh yang berkwalitas kemudian diberi extract rempah alami yang disemprotkan ke pori2 tembakau sebagai pengganti saos perasa yang berbahan kimia

3.  Mengapa  CK dapat dipakai untuk terapi kesehatan, padahal setahu kita tembakau mengandung nikotin yang membahayakan tubuh?
Rokok Cigarskruie  rendah nikotin dan TIDAK menggunakan bahan perasa buatan/ saos kimia, tidak berbau tajam dengan rasa rokok yang mantap dan halus berkhasiat. Bahan-bahannya dari campuran rempah alami. Batang, abu, dan asapnya semua bisa dimanfaatkan untuk terapi kesehatan. Hasil uji lab Prof.Dr.Ir. Subiyakto, MP (Peneliti Balai Tanaman dan serat Malang), Tembakau Indonesia memiliki kekhasan yaitu mengandung NEOPHYTADIENE 70% yang fungsinya sebagai anti bakteri, dan nikotin hanya 8% yang dapat Menghasilkan PROTEIN ANTI KANKER, Sebagai Antibodi & Penyembuh Diabetes, anti radang, obat luka, dll.  Jadi dalam tembakau nikotin kandungannya tidak banyak. Menambahkan beberapa info, bahwa kandungan nikotin itu tidak hanya terkandung di dalam tembakau. Tetapi ada juga di dalam Kentang, Terong, Tomat juga buah Kol. Jadi jadi jelas manfaat tembakau yang sebenarnya disembunyikan dan oleh beberapa pihak tembakau dibuat negative. Seperti penjelasan ( Prof.Dr. Sutiman Bambang Sumitro, SU, DSc  peneliti tembakau)
 Yang berbahaya pada rokok sebenarnya adalah asapnya berasal dari perasa buatan/zat kimia BUKAN dari tembakau, tembakau itu ciptaan Tuhan Semakin sedikit kita mengetahui suatu pengetahuan maka kecenderungan menilai negatif sangat besar. Demikian pentingnya Ilmu Pengetahuan itu.”

4. Mohon penjelasan bagaimana logikanya rokok bisa digunakan terapi bagi tubuh dan banyak yg merasakan untuk terapi penyembuhan?
Tubuh kita itu materi awalnya darimana?dari alam kan?asal dari tanah liat, makanan yg kita konsumsi jg banyak dari alam, jika kita merokok bahannya murni dari alam atau rempah alami, maka ketika dibakar dan dihisap, asap tersebut akan masuk kedalam sel tubuh dan terjadi sinkronisasi, materi tubuh dan materi rokok akan menyatu karena hampir sama bahan dari alam dan otomatis akan terjadi perbaikan tubuh, rempah2 alami yg dirubah materinya menjadi asap rokok pertikelnya sangat kecil/nano sehingga masuk ke pembuluh darah langsung dan ada timbul reaksi detoks pada tubuh. beda dgn kalau kita menghisap rokok kimia, yg kita hisap byk kandungan racun kimia yg bertolak belakang dgn materi tubuh kita, yg dpt menimbulkan reaksi2 negatif, yg akhirnya menimbulkan byk penyakit dan berbahaya buat orang lain. rokok zaman dulu yg produknya rempah alami tanpa filter dulunya tanpa gambar penyakit dan larangan2, pada awal dibuat kretek zaman dulu dibuat pengobatan sesak nafas dan sakit tenggorokan. rokok sekarang byk campuran saos kimia dan filter malah menimbulkan penyakit, byk yg batuk dan sakit tenggorokan atau sakit yg lain. oleh pemerintah skrg dibuat gambar dan larangan karena memang terbukti bisa menimbulkan penyakit, karena asap hasil pembakaran rokok kimia memunculkan zat2 berbahaya yang baru hasil dari tembakau, saos perasa kimia, dan bahan filter yg blm aman. sekarang tinggal anda mau pilih yang mana?kretek rempah yang lebih aman bisa untuk terapi, atau yang kemasan bagus dan tergiur slogan2 dgn filter lebih aman, dan tergiur dgn rasa2 yg macam2 dan terkena korban iklan dan mengakibatkan sakit

5.  Apa MANFAAT Rokok rempah CIGARSKRUIE  ?
Menurut testimoni pengguna :
- Membantu Mengurangi ketergantungan pada Rokok Kimia, Miras, dan Narkoba
- Membersihkan racun dalam tubuh (detoksifikasi)
- Memperbaiki metabolisme dan menambah stamina
- Mengurangi resiko penyakit jantung,paru-paru,liver,ginjal,darah tinggi, asam urat,  rhematik, flu tulang, mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker,gejala tumor, diabetes, gangguan pencernaan, lambung, maag, sesak nafas
- Membantu Menyembuhkan keputihan, kista, kewanitaan, serta ambeian/wasir
- Mempertahankan keperkasaan lelaki dan menyembuhkan lemah syahwat atau impoten
- Menyembuhkan sakit gigi, sariawan, dan gusi
- Menyembuhkan sakit kulit, exim, koreng, kadas, kudis, gatal-gatal biang keringat, luka gores, bekas luka bakar
- Mengobati jerawat,flek hitam pada wajah, menghilangkan ketombe dan mempercepat proses pertumbuhan rambut pada kepala botak dan alis mata.

6.  APAKAH BEDA REMPAH CK DENGAN ROKOK YANG LAIN?
Kretek CK dibuat dari bahan rempah asli, dan  kadar nikotin yang cukup rendah. Kelebihan lain Rokok Ck tidak mengandung bahan perasa buatan/saos kimia dan asap tidak pedih dimata. Bagian batang, abu, asap semua ada manfaatnya untuk terapi pengobatan. Asap hasil pembakaran rokok lebih aman karena materi yang dibakar bahan/rempah alami, beda dgn rokok lain yg kebanyakan mengandung saos perasa kimia dan filternya mengandung DIOXIN yg hasil pembakarannya akan berbahaya buat tubuh. Rempah CK asap yang dihisap kedalam tubuh sifatnya meluruhkan racun dalam tubuh, kalau rokok kimia lain asap yang dihisap sifatnya mengikat racun dalam tubuh. Di kretek rempah Ck kita akan mendapatkan kenikmatan rasa, lebih aman, dan bisa digunakan terapi, kalau rokok lain kenikmatan rasa didapat,  tapi lebih aman dan digunakan terapi belum tentu bisa.

7.  APA BEDANYA 2 VARIAN YANG DIBUAT DAN KENAPA BEDA HARGANYA?
 Harga berbeda karena kandungan yang terdapat  didalamnya, dan proses  menekan kadar nikotin menjadi serendah mungkin cukup mahal prosesnya.

· Komposisi rempah CK SOFT dibuat berimbang dan sebagai jembatan antara pengguna kretek rempah dengan rokok kimia, dgn kadar nikotin 0,92 MG dan 31 MG Tar, 1 pak isi 12 batang. Dihisap mantap terasa, tetap halus nikmat berkasiat.

ASSIKHA GOLD, dengan  komposisi berimbang yang cukup tinggi di rempah. Kandungan nikotin paling sedikit 0,16 MG dan tarnya 52,94 MG membuat sedotannya paling ringan daripada varian yang lain, 1 pak isi 12 batang, kemasan exlusive, dgn bungkus emas ditiap batangnya, paling terasa rempahnya tetap halus nikmat berkasiat
(Kadar nikotin tidak bisa dihilangkan karena zat ini adalah bawaan dari tembakau- sedangkan bahan dasar  rokok CK tetap ada tembakaunya.)

8. MENGAPA  SAYA HARUS BERALIH KE rempah CK dan bagaimana cara saya bisa yakin CK aman dikonsumsi dan apa sudah resmi ada izin usahanya?
Dengan beralih ke rokok CK, anda  dapat memenuhi GAYA HIDUP lebih aman.
Jika anda tahu, leluhur/kakek kita banyak yang merokok tetapi dengan rokok HANDMADE  bikinan sendiri, nyatanya pada masa lampau leluhur kita tetap hidup secara sehat  dan berumur panjang meski mereka merokok. Karena bahan yang dirokok masih dari rempah alami dan tanpa perasa buatan / saos kimia yang banyak digunakan produk rokok lain saat ini. Kretek rempah adalah budaya nenek moyang yang telah ada sejak zaman dulu. Disamping itu kita juga dpt membantu memberi manfaat kepada orang lain dgn mengenalkan produk rempah ck, sudah byk yg terbukti dari teman2 yg awalnya batuk, pusing , sakit tenggorokan, dll jadi lebih baik dari segi kesehatan setelah merasakan rempah ck, jika orang lain atau teman terbantu sembuh dan merasakan kenikmatan merokok kita juga yang senang dan mendapat amal kebaikan, disamping itu CK bisa dijadikan juga peluang penghasilan tambahan dengan system penjualan konvensional yaitu orang yang bergabung menjadi member dan berjualan rokok ck akan mendapat bonus2 dan keuntungan secara financial. Produk CK sudah dijual secara resmi dengan adanya pita rokok pada kemasan, itu menandakan sudah ada izin produksi dari pemerintah. Ck didukung oleh peneliti dan pakar tembakau dan juga sudah diuji di Laboratorium Penguji PT Bentoel Prima Malang dan dimasukkan dalam kategori rokok rendah nikotin

9.MENGAPA TERKADANG RASA ROKOK CK ADA SEDIKIT BEDA ANTARA YANG SATU DENGAN YANG LAIN?
Kretek rempah ck bahannya murni dari rempah alami tanpa campuran kimia, kadang rasanya ada sedikit berbeda antara satu dengan yang lain karena pembuatan tergantung hasil panen bahan 12 rempahnya, tergantung musim juga. Beda dengan rokok kimia yang rasanya tetap karena waktu peracikan sudah diukur kadar saos perasanya. Disini yang kita butuhkan adalah bahan yang aman untuk tubuh bukan sekedar perasanya, jadi meskipun kadang beda rasa sedikit tapi  tetap ada manfaat yang didapat bagi tubuh karena bahan alami tanpa campuran saos perasa.

10.  SAYA TIDAK MEROKOK,  BAGAIMANA SAYA MENDAPAT MANFAAT DARI CK?
Bagi yang tidak merokok dapat mendapat manfaat nya dengan berbagai cara:
-  diseduh seperti membuat teh dengan komposisi tertentu bisa dicampur madu
-  diuapkan (untuk ambein, bisa jg untuk keputihan
-  di ambil abunya untuk berbagai penyakit kulit, dan masker, bs langsung dioleskan atau dicampur air
-  bagi perokok pasif, asap nya dibuat terapi tidak berbahaya seperti asap rokok kimia, jika ada orang lain yang merokok CK kita yang berada disampingnya sdh dapat manfaatnya dari asap yg dikeluarkan
-  bisa dibuat rendaman badan atau kaki yang sakit./ dibuat mandi, jadi segar.

Nah sobat ....
Jelas kan sekarang ...!?
Yang tidak merokok saja bisa memanfaatkan Rokok Herbal ini ....
Semoga bermanfaat bagi kita semua ..

0 comments:

Satt App
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha

Translate

Chitika

Daftar Isi





Popular Posts

peluang usaha

Like this blog ???

dunia-usaha.com Wirausaha Kontak Jodoh

Blog Archive

Followers

 

About Me

safrial.boy@gmail.com
View my complete profile
© 2010 Serba serbi Informasi
Template by : O-Zone Blogger Abstrak