Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Friday, May 27, 2011

Mari Berkomunitas di Faceblog

Mari Berkomunitas di Faceblog itulah tema yang dibahas di blog serba serbi informasi kali ini.
Apa itu faceblog ?
Mari Berkomunitas di faceblog adalah tempat nongkrongnya para blogger. Sebagai blogger indonesia sudah seharusnya ikut mengajak Mari berkomunitas di faceblog
Karena Faceblog adalah forum komunitas para blogger Indonesia yang bahasa kulonnya "Indonesian  Blogger Community", namun bukan berarti hanya para blogger saja yang bergabung disini.
Faceblog secara umum sama dengan facebook yang sudah terkenal dipenjuru dunia, bahkan mempunyai beberapa kelebihan yang tidak ada di facebook.
Jika di facebook bisa upload photo, video, bikin group, kirim surat, aplikasi dll, maka di faceblog juga ada bahkan ada follow kayak di twitter, yang lebih keren lagi bisa upload lagu kesayangan  dihalaman profil kita seperti diblog ane ini ( he he bangga dikit ni ye... !). Namun... yang paling utama adalah bikinan putra bangsa, yang seharusnya kita dukung agar kita bisa terkenal dimata dunia.
Jika anda merasa bangsa Indonesia maka seharusnya anda bergabung bersama komunitas faceblog  di http://faceblog.web.id, jika malas ngetiknya maka klik aja disini


Untuk memperkenalkan situs faceblog, maka adminnya mengadakan kontes SEO yang dimulai 15 april s/d 10 September 2011, jadi para blogger berkesempatan mengikuti kontes ini dengan hadiah yang menggiurkan.
Mau ikutan ? klik aja disini, adapun tatacara bisa anda baca di website Faceblog tersebut, tentu saja dengan targed keyword "MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG"
Secara pribadi saya masih buta dengan SEO, jangankan bicara SEO bikin blog aja masih amburadul, namun saya dengan niat ada yang membaca blog ini dan tergugah hatinya untuk bergabung dengan komunitas bangsa sendiri, karena selama ini pemuda kita merasa bangga dengan produk luar negeri.
Mari berkomunitas di faceblog yang notabene komunitas bangsa sendiri, mari berdiri dengan kaki sendiri tanpa bantuan pihak luar, apalagi sampai dijajah dinegeri sendiri.
Hidup bangsaku yang tercinta, damai Indonesia, meskipun dikadali oknum penguasa.
Terima kasih

6 comments:

semoga menang ,gan

Account Suspended
kenapa ya ?

hehe semoga sukses kontesnya ya gan :)

Cuma iseng aja kok... ! Ga bisa masalah SEO, lagian daceblognya menghilang tu ... !

wadow telat ne ane, malah baru tau lw ada yg mirip pesbuk, kut daptar ac. salam kenal all

Bagaiman perkembangannya Gan??
moga2 sukses ya..
numpang lewat sambil belajar

Satt App
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.peluang usaha

Translate

Chitika

Daftar Isi





Popular Posts

peluang usaha

Like this blog ???

dunia-usaha.com Wirausaha Kontak Jodoh

Blog Archive

Followers

 

About Me

safrial.boy@gmail.com
View my complete profile
© 2010 Serba serbi Informasi
Template by : O-Zone Blogger Abstrak